12 Des 2015

Review dan Sinopsis Film KRAMPUS by Alanisse

Hi, it's Alanisse! I'm back again ^^
Well.. Today is Friday and I had no plans to do anything, but when I woke up my boyfriend already yells at me about his broken phone. (LOL I accidently walk on his phone then crack the LCD). Then we agreed to go to the nearest phone service center (Samsung Center Mega Bekasi). 
SKIP.. BLAH BLAH.. Ternyata handphone nya harus rawat inap 3 hari. SKIP..

Setelah di pikir-pikir udah jauuuuh kesini, ngedrop handphone, masa langsung balik?
Akhirnya muter-muter mau cari makan (ternyata belum lapar) dan Mega Bekasi Mal ini bukan mal yang bisa di bilang bagus apalagi mewah (bukan sombong) lebih kayak ITC gitu tapi lebih ke spesialis service & jual-beli handphone. Udah kepanasan, gak ada apa-apa.. 
Tiba-tiba keinget kalau XXI cinema disini itu bagus, langsung cek www.21cineplex.com dan liat jadwalnya ada film "KRAMPUS" kebetulan beberapa hari yang lalu aku udah liat 
trailernya, nih:


Resource: Google





Dan akhirnya kita mutusin buat nonton film ini.. (Murah bgt sihhh? Eyalah bekasi gitu hihi)




Awal mula filmnya udah disuguhin salju-salju, lagu, dan suasana natal yang sekilas mirip-mirip sama film home alone 1 & 2 gitu ^^ (gak tau kenapa aku suka banget dengan scene yang damai-damai menyejukan gitu hehe).
Abis itu di gambarinlah suatu kota yang warganya mulai rusuh berebut untuk membeli barang untuk kado natal di sebuah swalayan, ada juga anak-anak yang lagi berantem di atas panggung padahal mereka lagi mengadakan pentas. Dan mulai dari situ kayanya menggambarkan bahwa banyak orang yang tidak mempercayai dan tidak mengerti apa arti Natal sesungguhnya. (Walaupun yang aku tau, Natal itu memberi kebahagiaan bagi yang merayakan hehe).

"Lalu film KRAMPUS ini akan berfokus pada Max (Emjay Anthony) dan keluarga besarnya yang melakukan pertemuan untuk merayakan natal. Pertemuan yang seharusnya berjalan penuh kegembiraan dan damai malah berakhir dengan pertengkaran anak-anak. Karena kesal, Max merobek suratnya untuk Santa. Awal petaka muncul. Tanpa mereka sadari, pertengkaran di malam natal telah melepaskan iblis ganas yang dijuluki Krampus. Mampukah Max dan keluarga selamat dari kejaran iblis tersebut?" (http://movie.co.id/krampus)

Menurut aku film ini lumayan bagus, tapi untuk animasinya apalagi anak buah Krampus yang berbentuk mainan gak jelas itu malah yang merusak kualitas filmnya. Oh ya ada kata-kata yang bagus dan benar-benar menggambarkan film ini, beberapa kali di sebut yang kata-katanya:


"He comes not to please you, but he comes to punish you. He comes not to gives you, but he comes to takes you." - KRAMPUS

Recommended kok, buat film keluarga juga seru tuh hehe. Dari 0-10 aku kasih 9. Yey!!!!!!!!!! :) Semoga review film dari aku membantu yaa ^^



1 komentar :

Alaton Solaker mengatakan...

kak blogger nya bagus banget